Maroko Kaget Sama Militansi Iran

0

Maroko di awal pertandingan lebih diunggulkan sedikit dan terbukti 10 menit awal dominasi ada di mereka. Tetapi setelah itu Iran kayak permainan Mesir bisa bertahan dengan baik dan malah punya banyak peluang.

Yang membedakan Iran dengan Mesir adalah lawannya memang beda kelasnya Maroko dan Uruguay, begitu Iran mulai sering nyerang balik, Maroko lebih hati-hati untuk nyerang.

Iran belum seperti Jepang dan Korea yang bisa menampilkan ciri khas permainan mereka, karena Iran seperti tim inferior lainnya memlih bertahan dulu dan sesekali nyerang balik begitu ada kesempatan, padahal menurut gw ini tim seimbang, kalo bermain terbuka bakal lebih seru.

Babak kedua semakin menunjukan Iran udah puas buat hasil seri, terbukti gak adalagi shot ke gawang Maroko dan sebaliknya Maroko hampir golin menit 88 tapi kiper Iran bisa menyelamatkan. Kalo sesuai pertandingan sebelumnya Uruguay akhirnya cetak gol kalo ini memang pemain Maroko juga yang cetak gol tapi ke gawang sendiri,ampuuuun menit terakhir bunuh diri pulak, sakiiiiit.

Kemenangan bukan hanya untuk Iran tetapi juga untuk tim Asia setelah kemarin Arab Saudi dipermalukan 0-5 dan rekor yang tidak mengesankan untuk tim Asia.

Well done Iran, apalagi pertandingan ketiga nanti Iran X Portugal gw bakal nonton langsung disana, yuhuuuu.

Dari pertandingan tadi kita bisa lihat militansi Iran yang tidak gentar dengan benturan, adu mulut dan saling dorong sampai kedua official juga sempat bersitegang. Sudah waktunya warga Asia tidak merasa lebih rendah dari negara lain yang sejarah sepakbolanya lebih maju.

VS

Share.

About Author

Leave A Reply