Partai pembuka dimulai antara tuan rumah yang diragukan berprestasi vs tim asia yang sudah berulangkali main di piala dunia cuma belum pernah menag 1 x pun. Begitu wajah menyorot ke pada kedua kesebelasan jujur saja selain kiper dan bek kiri Russia tidak ada satupun yang gw kenalin.

Kedua tim menurut gw secara keseluruhan maen membosankan, Russia memanfaatkan panjang kaki buat menang lari dan serobot bola sama nyundul sementara Arab Saudi keasikan maen ball possession tapi tidak mengarah ke gawang lawan.

Gol pertama dan ketiga gw bisa bilang gol afalan negara eropa ke tim asia,umpan crossing dan tinggal di heading pemain-pemain tuan rumah yang banyak setinggi tiang listrik Y, Gazinskiy dan A.Dzyuba.

Gol kedua dan keempat adalah keindahan gocekan dan tendangan D. Cheryshev yang ketiban durian runtuh karena menggantikan temennya yang cedera di babak 1.

Gol kelima adalah perpaduan antara indahnya tendangan bebas A.Golovin digabung pagar betis yang ga ada guna dan kiper yang udah susah lompat.

Buat Russia kehebatan ada di pelatih yag mirip del bosque nya Spanyol, kejeliannya mengganti pemain dengan Cherysev dan A.Dzyuba, cuma kebayang BT banget tuh yang cedera karena sekarang selain keadaan cedera keknya penggantinya udah ok.

Sementara pelatih Arab Saudi kayak lagi kasi strategi ngelatih ball possession  karena  dari tadi skor berapapun ketinggalannya mereka tetap selow dan gak pingin banget menang. Mereka main oper-operan yang gak nyampe ke pertahanan Rusia.

Sungguh sangar Russia dengan mempermalukan Arab Saudi yang ahirnya menang 5-0, walau dalam pasaran taruhan diluaran sana pun lebih banyak memiih Arab Saudi tetapi ternyata semua haru jungkir balik karena Russia ngagetin.

Oh ia satu lagi, tadi denger komentator nya selain gak bersemangat juga template jamnya dilayar juga hilang total babak ke-2.

Jadi kemenangan gede tadi sepertinya menjadi ucapan Selamat Datang Piala Dunia 2018 kepada loe semua.

VS