Uruguay Gak Jadi Apes

0

Pertandingan Uruguay X Mesir hampir aja hasilnya seri kalo gak ada gol sundulan dari tendangan pojok di menit terakhir waktu normal. Dari babak pertama udah ada tanda-tanda Uruguay apek sebenernya setelah beberapa kali Suarez gagal golin melulu.

Babak kedua pasaran di bursa turun sehingga membuat semakin curiga partai bajkalan seri belum lagi suarez masih bau banget, peluang one on one gagal 2 kali, ditambah Cavani tendangan voli bisa ditangkis sama kiper Mesir plus tendangan bebas kena tiang dan rebound nya ada 4 pemain Uruguay malahan mental-mental kena mereka sendiri.

Saat itu komentator bilang Uruguay are getting closer alias semakin deket untuk golin, sementara gw bilang itumah udah semakin apes gak bakal ada gol, eh ternyata gw salah gak lama jimenez golin dari tendangan Pojok ngeloncat lebih tinggi dari 3 pemain Mesir.

Salah ternyata gak dimasukin Hector Cuper dan menurut gw itu bener banget karena selain belum fit banget, tapi juga supaya Pemain Mesir sama penonton jangan terbiasa tergantung sama dia.

Yang jelas strategi hector cuper masih sama seperti yang dulu, bertahan kuat dan serangan balik cepet bikin kusut lawan, coba salah fit mungkin aja beda hasilnya.

Sama satu lagi Oscar tabarez yang udah ngelatih Uruguay dari 1990 sempet diganti dan balik lagi menarik perhatian pas dia ngerayain gol sampe lupa dia harus pake tongkat dan pemain sama official yang lain ninggalin dia, ampun daaah. Tapi yang jelas ternyata udah sering gagal cetak gol, terus kena tiang belum tentu hasilnya apes, yang apes paling yang megang Mesir sama nyangka golnya banyak.

 

VS

Share.

About Author

Leave A Reply