Jebreeet Missed the Train day 1 in London

0

God is good.

Kita ketemu orang pasti buat suatu alasan.

Ketemu Adik kelas gw di kampus dI bandara heathrow lagi jemput tamunya, trus dia jemput tamunya, gw urus imigrasi cuma sempet minta kartu namanya.

Di Imigrasj sampe 1 jam lebih, ditanya lumayan detail akhirnya beres ngejar metro ke Stasiun Euston.

Sampe di Stasion Euston, masih ada jam kereta kalo di internet, lalu yang gak diinginkan terjadi.

Menurut informasi yang gw terima di internet lewat @kangjalu masih ada kereta ke Liverpool jam 00.05 (langsung) dan 00.08 (pindah platform 1X) makanya gw udah seneng akhirnya bisa sampe jam 23.50, gw pikir masih ada spare 15 menit buat beli tiket.

Sebelumnya kenapa gw bisa sampe 23.50? Karena pesawat gw landing sekitar 8.30 lalu kita jalan ke bagian imigrasi dimana lagi ruameee banget disitu gw sekitar 1,5-2 jam antri sampe akhirnya bisa ambil bagasi.

 

 

View this post on Instagram

 

Makasi pak udah nganterin kita ke London ????. . #jebreeet

A post shared by Valentino Jebreeet Simanjuntak (@radotvalent) on

Artinya sekitar 10.30 gw baru bisa ke Metronya sini (kereta bawah tanah) dari terminal 4 ke Stasion Euston gw harus lewatin sekitar 11 stops kemudian pindah platform baru lanjut lagi sekitar 4-5 stops. Sempet berhenti beberapa kali dan akhirnya gw sampai jam 23.50.

Begitu gw tanya petugas bahwa ke Liverpool nunggu pagi, lumayan spanneng nih kepala karena partner gw dan pemenang sudah dari Manchester dan nunggu di Lime Street Station Liverpool plus gw blom booking kamar dan  temen gw di Inggris lagi balik ke Semarang.

Power bank habis, modem wifi habis juga baterenya, tertolong wifi di Stasion Euston dan inilah kenapa gw bilang ketemu orang untuk suatu alasan.

Gw kontak M Iqbal yang ada nomor d kartu namanya, ternyata dia juga baru mau sampe rumahnya dan gw ditawarin ke tempatnya buat tidur.

Puji Tuhan gw naik taxi konek wifi mati lagi sempet beli paket roaming malah yang Asia dan Australia ketarik pula pulsanya.

Berharap Iqbal nunggu di depan rumah, dan pas gw turun lagi cari nomor rumah ada yang manggil gw dan ternyata Iqbal juga baru turun dari taxi.

Masuklah gw ke tempat tinggalnya, nyaman, kita ngobrol2 dan akan ada seeuatu yang sepertinya bisa dikolaborasikan buat tahun depan (tak ada yang kebetulan kalo kata James Redfield di buku Celestine Prophecy).

Sampai akhirnya, bersiap tidur daaan pas mau tidur gw buka2 koper gak bisa kebuka, ooow ooow ada masalah baru, gw lanjut lagi di tulisan berikutnya ya.

#jebreeet
#jebreeetadion_2018
#london

Share.

About Author

Leave A Reply