Menjelang Piala Dunia Wanita 2019 yang bakal digelar beberapa pekan lagi, sejumlah pemain menampilkan permainan cemerlang saat membela klub mereka.

Pada kompetisi domestik, para pemain ini tampil memukau.

Piala Dunia Wanita 2019 bakal berguir pada 7 Juni mendatang di Paris, Prancis.

1. Vivianne Miedema (Belanda)

Prestasi terbaik Timnas Belanda selama ini mentok di babak 16 besar. Namun, tuan rumah sekaligus juara Euro 2017 ini memiliki satu pemain yang tengah moncer di Liga Inggris.

Pada hari Minggu (21/4/2019),Vivianne Miedema menambah pundi-pundi golnya menjadi 30 di semua kompetisi saat timnya, Arsenal, menang atas Everton.

Pemain berusia 24 tahun ini telah menggelontorkan 21 gol di kompetisi domestik musim ini.

Angka ini juga melewati torehan yang ia catatkan sebelumnya, yakni 15 gol. Dengan koleksi ini, Miedema berpeluang besar meraih gelar top skor.

2. Erin Cuthbert (Skotlandia)

Erin Cuthbert adalah pemain bintang timnas Skotlandia. Sama sepeti Vivianne Miedema, ia masuk nominasi PFA player of the year (pemain terbaik Liga Inggris).

Pemain yang bertugas di sektor tengah ini membuktikan tajinya saat mencetak gol penting untuk Chelsea pada ajang Liga Champions.

Chelsea memang kalah 1-2 dari Lyon pada laga semifinal. Namun, satu gol yang dicetak Erin pada laga itu bakal memberikan keuntungan saat melakoni laga leg kedua.

3. Christine Sinclair (Canada)

Top skor sepanjang masa timnas Canada, Christine Sinclair, telah tampil pada Piala Dunia Wanita sebanyak empat kali.

Saat ini, dia pun membuktikan bahwa ia masih memiliki kemampuan untuk menambah Piala Dunia Wanita Prancis 2019 ke dalam target berikutnya.

Yang terkini, ia mencetak hat-trick untuk Portland Thorns. Sayang, tiga gol itu gagal mempersembahkan kemenangan bagi timnya setelah ditahan imbang Chicago Red Stars 4-4.