Tatap Piala AFF Wanita 2019, Timnas Wanita Indonesia Gelar TC di Yogyakarta

0

Menjelang tampil pada ajang Piala AFF Wanita 2019, timnas Wanita Indonesia menggelar pemusatan latihan atau training camp (TC) di Yogyakarta.

Latihan perdana telah dilakukan di Stadion Tridadi, Sleman, pada Jumat (21/6/2019).

Latihan perdana yang digelar sedianya akan diikuti oleh 27 pemain hasil seleksi.

Tetapi, hanya 22 pemain yang hadir di awal pemusatan latihan di Yogyakarta.

“Pemusatan latihan kali ini jelas untuk persiapan kami jelang AFF Women Championship 2019 di Thailand bulan Agustus mendatang,” kata pelatih kepala timnas Wanita, Rully Nere.

“Waktu semakin ketat karena kompetisi tinggal 2 bulan lagi. Yang pasti pemain yang hadir di sini adalah mereka yang telah lolos dari seleksi sebelumnya di Sidoarjo beberapa pekan lalu,” ujarnya.

Rully menambahkan ada beberapa pemain yang belum dan tidak akan bergabung selama pemusatan latihan kali ini dengan beberapa alasan.

“Kami memang sudah memanggil pemain-pemain yang harusnya ikut dalam pemusatan latihan kali ini.”

“Tetapi ada yang mengundurkan diri, seperti Dhanielle Daphne dari DKI Jakarta karena alasan pendidikan dan Diyana Herliana dari Jawa Barat karena alasan pekerjaan.

“Adapula yang belum bisa hadir dan akan bergabung di pertengahan pemusatan latihan seperti Zahra Muzdalifah asal Banten yang tengah melakukan laga amal di Palu, Norffince Boma asal Papua yang tengah mengikuti tes CPNS, dan Risqiyanti asal Jawa Tengah yang tengah sakit tipes,” katanya.

Share.

About Author

Leave A Reply