Dragonball FighterZ Jadi Game Ke-7 dengan 1.000 Peserta di EVO 2019

0

Gim pertarungan Dragonball FighterZ resmi menjadi yang ke-7 yang memiliki lebih dari 1.000 peserta untuk mengikuti Evolution Championship Series (EVO) 2019.

Turnamen ini menjadi daya tarik utama bagi para pemain dari seluruh dunia karena EVO telah lama menjadi tuan rumah bagi beberapa nomor fighting game utama dengan gengsi tinggi.

Selain Dragonball FighterZ, di EVO juga ada turnamen besar lainnya seperti Tekken 7, Street Fighter V, Mortal Kombat 11, hingga Samurai Shodown dan Under Night In Birth yang kini tengah naik daun.

Sejauh ini, Street Fighter V adalah nomor paling bergengsi di EVO, meski Tekken 7 juga secara konsisten telah mendapatkan popularitas mereka di posisi kedua, di susul oleh Super Smash Bros.

Namun berdasarkan seberapa banyak peserta yang mendaftar di EVO 2019, sejauh ini Super Smash Bros Ultimate masih menjadi yang tertinggi.

Sementra gim Dragonball FighterZ masih terkendala oleh beberapa masalah keseimbangan di dalam permainan.

Pencapaian 1.000 peserta di EVO 2019 ini menunjukkan bawa antusiasme pemain masih sangat tinggi, tetapi masih jauh jika dibandingkan EVO 2018 dengan 2.579 pendaftar seperti diungkapkan Smash.gg.

Terlepas dari penurunan itu, Dragonball FighterZ tetap akan menjadi sorotan utama di EVO 2019 dan masih bisa mendapat banyak pendaftar sebelum ditutup sepakan kedepan.

EVO 2019 ini sendiri akan berlangsung pada 2-4 Agustus mendatang di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Share.

About Author

Leave A Reply