eGP, Wadah Unjuk Gigi Pertama bagi Pemain Emulator PUBG Mobile

0

Worktrees selaku perwakilan Tencent Gaming Buddy di Indonesia menggelar turnamen pertama bagi para pemain PUBG Mobile untuk adu kemampuan dalam event bertajuk eSport Pro Gamers (ePG).

Turnamen ePG ini akan digelar seharian pada Sabtu (20/7/2019) di tiga tepat berbeda di Jakarta, yaitu Highground Pantai Indah Kapuk, Orion Esport Arena Penjaringan, dan Noki Cybernet and Cafe Tebet.

Berdasarkan roundown acara yang dirilis via situs resmi mereka, Epgames.id, turnamen ini akan dimulai sejak pukul 14:30 WIB, di mana para pemain yang telah mendaftar sudah bisa melakukan registrasi ulang pada pukul 13:00 WIB di masing-masing tempat yang telah ditentukan.

Dalam turnamen ini, perangkat utama yang digunakan dalam bertanding adalah Tencent Gamig Buddy dengan tujuan untuk memperkenalkan emulator tersebut secara luas di Indonesia, sekaligus menjadi wadah bagi para pengguna untuk ikut berkompetisi.

Hal ini menjadi kabar baik lagi para pemain emulator, karena sejauh ini belum ada turnamen online PUBG Mobile yang memperbolehkan pesertanya menggunakan alat ini.

Bagi Anda yang berminat mengikuti turnamen ini bisa mengikutnya secara gratis, tetapi ada uang jaminan sebesar Rp200.000 yang akan dikembalikan via transfer bank dalam waktu lima hari kerja setelah turnamen digelar.

Selain itu para pemain juga boleh membawa alat sendiri, tetapi segala bentuk kerusakan atau kehilangan di luar tanggung jawab penyelenggara.

Setiap tim yang mendaftar boleh menyertakan lima pemain dengan rincian empat roster dan satu cadangan untuk memperebutkan total hadiah uang sebesar Rp12 juta rupiah.

Untuk mengetahui segala tata cara pendaftaran dan peraturan yang berlaku di ePG, Anda bisa melihatnya secara lengkap di situs resmi mereka di Epgames.id.

Share.

About Author

Leave A Reply