Hasil Hari Pertama BEKRAF Gameprime: Clash of Titans Mobile Legends, Louvre Jumpa RRQ di Semifinal

0

Turnamen Mobile Legends bertajuk Clash of Titans di BEKRAF Game Prime 2019 telah berlangsung pada hari pertama, Sabtu (13/7/2019) di Balai Kartini, Jakarta. Hasilnya, empat tim berhasil lolos ke semifinal.

Keempat tim yang berhasil lolos ke semifinal Clash of Titans adalah Louvre Esports, Rex Regum Qeon (RRQ), Genflix Aerowolf, dan Saints Indo.

Tim pertama yang berhasil lolos ke empat besar ini adalah Louvre setelah tanpa menghadapi kesulitan mampu mengalahkan The Prime dengan skor 2-0 dalam laga berformat best of three (BO3).

Setelah itu, giliran RRQ yang sukses melangkah ke semifinal setelah menyingkirkan GGWP.ID juga dengan skor 2-0.

Sempat mengalami kesulitan dan susah payah meraih kemenangan pada game pertama, RRQ justru menang mudah pada game kedua dengan perbandingan kill sangat telah, yaitu 18-1, di mana Muhammad “Lemon” Ikhsan tampil menggila dengan meraih 10 kill!

Pada pertandingan lainnya, Genflix Aerowolf berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Island of God.

Pada pertandingan terakhir, giliran Saints Indo yang melangkah ke semifinal setelah mengalahkan Bigetron dengan skor 2-0.

Penampilan hebat berhasil ditunjukkan Deden Muhammad “Clay” Nurhasan bersama hero Esmeralda dan Chang’e dengan selalu menyabet gelar MVP di dua laga.

Pertandingan semifinal Clash of Titans ini akan digelar pada Minggu (14/7/2019). Pada hari kedua itu akan menghadirkan pertandingan antara Louvre kontra RRQ dan Genflix Aerowolf vs Saints Indo serta parti final.

Share.

About Author

Leave A Reply