EVOS Esports yang tampil di PUBG Mobile Indonesia National Competition (PINC) 2019 sebagai city qualifier Palembang, sukses menyabet gelar juara dan label tim terbaik di Tanah Air.

Betempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 13-14 Juli 2019, EVOS Esports berhasil menjadi juara PINC 2019 berkat penampilan konsisten dengan finis di papan atas pada setiap laga.

Selain itu, EVOS Esports pun menjadi satu-satunya tim yang berlaga di PINC 2019 yang sukses meraih dua “Winner Winner Chicken Dinner” (WWCD) pada laga ke-4 dan 6.

View this post on Instagram

YOUR NEW KING OF INDONESIA PUBG MOBILE 🏆 #PINC2019

A post shared by PUBG MOBILE ID (@pubgmobile_id) on

Pasalnya, dalam tujuh pertandingan yang digelar muncul enam tim berbeda yang mampu meraih WWCD. Selain EVOS, tim-tim tersebut adalah PMBG Fams (wakil Makassar, game 1), BOOM ACE (Pontianak, 2), Bigetron (Jakarta, 3), (RRQ Ryu (Bandung, 5), dan Mikail Esports (Semarang, 7).

Kondisi ini tentu menjadi kabar baik bagi perkembangan esports PUBG Mobile di Indonesia karena kekuatan para tim dan pemain yang berlaga di PINC 2019 terbilang merata.

Dominasi tim-tim besar seperti Bigetron dan EVOS Esports yang sudah sering membela nama Indonesia di turnamen internasional, tampaknya sudah mulai terkikis.

Keberhasilan ini juga membuat EVOS Esports resmi menyandang gelar sebagai juara baru di gelaran PINC. Pada gelaran pertama, PINC 2018, event tersebut berhasil dimenangi oleh Bigetron.