Juarai Kualifikasi Tertutup Regional CIS, Na’VI Kembali Tampil di The International

0

Organisasi esports asal Ukraina, Natus Vincere (NA’VI), akhirnya bisa kembali melanjutkan eksistensi mereka sebagai salah satu tim Dota 2 terbaik dunia dengan tampil di The International 2019 (TI9).

NA’VI berhasil lolos ke TI9 setelah menjadi juara di kualifikasi tertutup regional CIS atau negara-negara eks Uni Soviet pada Rabu (11/7/2019) setelah di final mengalahkan Winstrike dengan skor telak 3-0.

Padahal, perjalanan NA’VI di kualifikasi tertutup CIS itu tidak berjalan mulus. Di fase grup, NA’VI sempat terseok dan dengan empat kemenangan dan tiga kekalahan.

Beruntung bagi NA’VI, mereka tetap lolos setelah finis di peringkat keempat klasemen bersama Vega Squadron, Winstrike, dan Team Empire.

Di fase play off, NA’VI langsung menerima kekalahan dari Vega Squadron yang membuat mereka terlempar ke lower bracket. Namun, mereka mampu bangkit dengan mengalahan Team Empire dan Vega Squadron untuk tampil di partai puncak.

Keberhasilan NA’VI lolos ke TI9 ini tentu menjadi kabar baik bagi para pendukung netral, mengingat mereka adalah tim dengan sejarah panjang di Dota 2. Terlebih, mereka telah absen dalam tiga gelaran The International terakhir.

Share.

About Author

Leave A Reply