Kalahkan Saints Indo, Louvre Juarai BEKRAF Gameprime: Clash of Titans

0

Tim Mobile Legends Louvre Esports berhasil menjadi juara di turnamen BEKRAF Gameprime: Clash of Titans setelah di partai final sukses mengalahkan Saints Indo.

BEKRAF Gameprime: Clash of Titans menjadi salah satu gelaran yang ada di event industri game terbesar Indonesia, BEKRAF Gameprime 2019, yang bertempat di Balai Kartini, Jakarta, 13-14 Juli 2019.

Pada pertandingan kontra Saints Indo, Louvre sempat mengalami masalah pada game pertama. Dalam laga bertempo tinggi, para pemain Saints Indo, terutama T-bag, tampil hebat bersama hero Kimmy hingga sukses meraih poin pertama dalam game berformat best of five (BO5).

Pada game kedua, Louvre baru bisa bangkit dan tampil lebih baik dari Saints Indo. Louvre sukses meraih kemenangan dengan perbandingan kill 23:8, di mana Kido tampil hebat dengan mencetak 16 kill.

Pada pertandingan ketiga, Louvre menghadirkan kejutan dengan memilih hero Esmeralda dan Estes yang merupakan andalan Saints Indo.

Salah satu roster Saints Indo, Deden Muhammad “Clay” Nurhasan, tampil hebat menggunakan Lunox. Namun kolektivitas Louvre membuat mereka berhasil meraih kemenangan kedua di game ketiga.

Pada game keempat, Louvre kembali tampil hebat, hingga membuat Saints Indo seakan kehabisan ide untuk sekadar menghancurkan turret maupun menyusup untuk membunuh lawan. Louvre pun sukses meraih kemenangan ketiga sekaligus memastikan gelar juara dengan skor 3-1.

Kemenangan ini membuat Louvre berhak atas hadiah utama sebesar Rp30 juta. Di susul Saints Indo yang mendapat Rp15 juta dan Rex Regum Qeon (RRQ) Rp10 juta, masing-masing di posisi kedua dan tiga.

Bagi Louvre, kemenangan ini terasa sangat spesial setelah mereka tetap mampu menunjukkan kualitas setelah dipastikan tidak akan tampil di Mobile Legends Professional League (MPL) musim keempat mendatang.

Hal ini dikarenakan terjadinya perselisihan di antara pemilik Louvre dengan Moonton sebagai developer dan publisher gim MOBA tersebut perihal dana investasi sebesar Rp15 miliar untuk mengikuti MPL musim keempat.

Share.

About Author

Leave A Reply