Moonton Segera Hadirkan Mobile Legends 2.0 dengan Engine Unity 2017

0

Developer dan publisher Mobile Legends, Moonton, mengungkapkan bahwa mereka akan meningkatkan kinerja gim MOBA di platform seluler tersebut dengan menggunakan engine baru.

Pihak Moonton menjelaskan bahwa pada update terbaru Mobile Legends 2.0, gim tersebut akan ditenagai oleh engine Unity 2017.

Selain akan membuat grafis tampak lebih baik, kecepatan loading juga akan meningkat setidaknya 60%.

Moonton juga mengatakan bahwa waktu loading dari saat meluncurkan aplikasi kini telah berkurang. Jika sebelumnya para pemain harus menunggu sekitar 25 detik, kini hanya 10 detik saja.

Sementara permainan akan dimuat hanya dalam waktu 5 detik dari sebelumnya 15 detik.

Moonton juga memamerkan model karakter yang tampak lebih keren, serta peningkatan pada interface game. Moonton mengatakan bahwa UI (user interface) saat ini menjadi berantakan karena terlalu banyak hal. Sementara ada versi 2.0 akan lebih bersih dan nyaman di mata.

Namun bukan berarti perubahan ini akan menghilangkan banyak hal dari layar, tetapi membuatnya menjadi lebih kemas dengan penggunaan ruang yang lebih baik serta warna skema Biru dan Emas terlihat jauh lebih baik.

Peta dalam game juga akan menampilkan efek pencahayaan yang lebih baik, begitu juga dengan lingkungan yang bakal terlihat lebih bagus dan realistis, di mana frame-per-second (FPS) juga telah ditingkatkan.

Belum ada kepastian kapan Mobile Legends vesi 2.0 ini akan diluncurkan Moonton dan kabarnya ketika nanti dirilis juga akan menghadirkan hero dan mystery squad baru.

Share.

About Author

Leave A Reply