Peringatan dari Epic Games bagi Para Pemain Fortnite Mobile dari iOS

0

Pengembang Fortnite Mobile, Epic Games, telah mengeluarkan peringatan kepada para pengguna iOS dalam bermain gim battle royale itu. Hal ini berkaitan dengan update terbaru yang belum sesuai dengan sistem operasi tersebut.

Epic Games menyerukan bahwa para pemain untuk tidak mengupdate iOS terbaru versi 13 di perangkat yang digunakan untuk bermain Fortnite Mobile.

Hal ini disebabkan oleh iOS 13 saat ini masih berupa beta dan akan berdampak pada masalah stabilitas saat bermain Fortnite.

“Kami menyadari adanya masalah stabilitas pada iOS 13 beta untuk Fortnite Mobile. Kami merekomendasikan agar para pemain tidak menggunakan iOS 13 beta untuk saat ini,” tulis pihak Epic Games seperti dikutip dari Gamespot.

iOS 13 saat ini masih dalam versi beta terbuka sebelu dirilis pada September 2019. Perubahan yang akan dihadirkan iOS 13 mencakup visual style baru dan dark mode yang banyak diminta oleh para pengguna.

Selain itu ada juga penambahan pada fitur kamera baru dan langkah-langkah privasi tambahan. Apple juga saat ini tengah bersiap untuk meluncurkan platform streaming Apple TV+ dan langganan gim Apple Arcade.

Sementara itu, Fortnite baru saja melakukan update konten baru-baru ini yang salah satunya menghadirkan pelempar baru bernama Air Strike untuk menghujani lawan Anda dengan rudal.

Share.

About Author

Leave A Reply