PSSI Matangkan Persiapan Kompetisi Sepak Bola Wanita di Indonesia

0

Kehadiran kompetisi sepak bola wanita di Indonesia akhirnya akan menjadi nyata. PSSI lewat Asosiasi Sepak Bola Wanita tengah mematangkan persiapan dan sosialisasi di kantor PSSI, Gedung Menara Olahraga Senayan lantai 12, Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Rapat sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Ketua Asosiasi Sepak Bola Wanita, Papat Yunisal.

Selain itu, rapat ini juga diikuti oleh perwakilan pelatih klub sepak bola wanita, Aam Muharam (Putri Bmira, Banten), Adi Kuswanto, Junaedi M. Inung R. Cakra (Radika Angels, Bogor), Leodi Hendar (CFS Ladies, Bogor), Ryan Wahyu Saputra dan Lili Haryati (Goal Aksis, Bogor).

Mereka mendengarkan secara langsung masukan dan paparan mengenai bagaimana seharusnya sebuah kompetisi sepak bola wanita berjalan dari salah satu ahli sepak bola wanita dari Norwegia, Jan Henrik.

“Kami dari Asosiasi Sepak Bola Wanita berencana untuk mengadakan kompetisi sepak bola wanita yang akan berlangsung di bulan September 2019,” kata Papat Yunisal.

“Kami mendatangkan Jan Henrik ahli kompetisi sepak bola wanita dari Norwegia, untuk berbagi pengalamannya mengenai sepak bola wanita di negaranya.”

“Dia akan berbagi pengalaman dan sosialisasi persiapan kompetisi bersama dengan para pelatih klub sepak bola wanita.”

Share.

About Author

Leave A Reply