Sempat Membenci, Shroud Justru Raih Pencapaian Besar di Apex Legends

0

Salah seorang pemain profesional dan streamer, Michael “Shroud” Grzesiek, sempat enggan untuk kembali bermain Apex Legends. Namun, kini ia justru sukses meraih pencapaian besar di dalam gim battle royale itu dengan meraih rank tertinggi, yaitu Apex Predator.

Pada awal dirilis, Apex Legends sukses mendapat ketenaran dengan besarnya tingkat penjualan dan menjadi salah satu gim populer yang banyak ditonton melalui channel streaming Twitch.

Shroud pun menjadi salah satu pendongkrak popularitas terbesar Apex Legends di Twitch.

Namun, hal tersebut tidak berlangsung lama karena lambatnya Respawn Entertainment sebagai developer gim dalam melakukan update demi menghadirkan hal-hal baru.

Hal ini juga membuat Shroud mengaku tidak ingin lagi bermain Apex Legends dan sering kali mengkritik gim tersebut.

Baru pada musim kedua Apex Legends setelah hadirnya banyak hal baru di dalam gim, Shroud kembali bermain. Sempat kesulitan di awal, tetapi akhirnya ia sukses meraih rank Apex Predator pada Selasa (16/7/2019).

Shroud yang terkenal sebagai pemain dengan kualitas aim papan atas sukses menghabisi lawan-lawannya. Melalui permainan di high ground para tahap akhir pertandingan, ia sukses menjatuhkan dua lawan dan membuat timnya berada di atas angin dengan situasi 3 vs 1.

Hebatnya lagi, Shroud berhasil membutuh pemain terakhir tampa menggunakan senjata. Ia membuang semua senjata dan melepaskan pukulan kepada lawannya hingga mati.

Namun, Shroud bukan pemain pertama yang sukses meraih rank Apex Predator. Sebelumnya sudah ada tiga pemain Sentinels yang mampu meraihnya hanya dalam sepekan setelah Season 2 hadir.

Meski demikian, kembali aktifnya Shroud di Apex Legends ini adalah sebuah berkah tersendiri bagi Respawn Entertainment agar popularitas gimnya bisa terus terdongkrak.

Share.

About Author

Leave A Reply