DPC 2019-2020 Diawali dengan Event Minor Dota Summit 11

0

Gelaran Dota Pro Circuit (DPC) untuk musim 2019-2020 akhirnya mulai menemukan titik terang setelah dipastikan akan dimulai pada Minor Event Dota Summit 11.

Hal ini diungkapkan oleh Beoynd The Summit sebagai penyelenggara Dota Summit yang kini telah memasuki edisi ke-11 mereka.

Ini adalah kali pertama The Summit ditunjuk untuk menjadi salah satu turnamen Minor dari DPC Event.

Dota Summit 11 ini akan digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 7 hingga 10 November 2019.

Seperti dikutip dari GGWP.id, Dota Summit ini merupakan turnamen Dota 2 dengan keunikannya tersendiri. Pada seri-seri sebelumnya, turnamen ini digelar di sebuah rumah, bukan arena seperti turnamen pada umumnya.

Selain itu para pemain yang ikut bertanding di turnamen ini sering kali diminta untuk menjadi panelis atau caster!

Sedangkan dalam hal format turnamen, Group Stage di Dota Summit ini memiliki dua grup berbeda yang masing-masing berisikan empat tim. Dua tim terbaik di masing-masing grup akan lolos ke babak playoff, sementara sisanya tereliminasi.

Pada babak playoff akan menggunakan sistem double bracket dengan format pertandingan best-of-three (BO3). Sedangkan untuk partai final akan berlangsung dengan format BO5.

Layaknya Minor Event di DPC, Dota Summit 11 ini akan menghadirkan hadiah uang sebesar US$300.000 dan 660 DPC Points bagi tim-tim yang bertanding.

Share.

About Author

Leave A Reply