Pelatih Timnas Kepulauan Mariana Utara U-16 Hanya Ingin Para Pemainnya Main Sebaik Mungkin

0

Timnas Kepulauan Mariana Utara U-16 bakal melawan tuan rumah, Timnas Indonesia U-16 pada laga kedua Grup G kualifikasi Piala Asia U-16, di Stadion Madya, Senayan, Rabu (18/9/2019).

Jelang laga keduanya, pelatih Timnas Kepulauan Mariana Utara U-16, Mita Michiteru hanya mengharapkan anak-anak asuhannya bisa bermain baik.

Mita tak mau memasang target muluk-muluk saat melawan Indonesia U-16 nanti. Pasalnya, ia mengakui kalau timnya masih kalah kelas dengan Tmnas Indonesia U-16.

Pengakuan Mita itu didasari dengan hasil yang didapat olehnya pada dua tahun lalu, saat tim yang diasuhnya kalah 18-0 oleh Timnas Indonesia U-16 yang kala itu dilatih Fakhri Husaini.

“Di pertandingan kedua kami, kami kalah telak tapi anak-anak bermain cukup baik. Melawan Indonesia nanti, saya cuma menekankan pada anak-anak untuk main lebih baik lagi. Indonesia punya level yang berbeda, kami ini bukanlah member FIFA dan dua tahun lalu saya sebagai pelatih tim ini, kalah 18-0 dari Indonesia,” ujar Mita.

Di laga sebelumnya, Timnas Kepulauan Mariana Utara U-16 bharus tunduk oleh Timnas Brunei Darussalam U-16 dengan skor 5-1. Pada laga sebelumnya lagi atau di laga perdana Timnas Kepulauan Mariana Utara U-16 juga dikalahkan dengan skor telah 7-0 oleh Filipina U-16.

Share.

About Author

Leave A Reply