Persiapan Maung Geulis Jelang Liga 1 Wanita 2019

0

Tim Wanita Persib Bandung tengah serius mempersiapkan timnya jelang Liga 1 Wanita 2019. Tim berjulukan Maung Geulis ini bahkan sedang mempersiapkan diri dengan mengikuti turnamen di Jakarta.

Untuk kerangka tim, Maung Geulis akan bermaterikan pemain yang sedang mengikuti masa seleksi bersama tim PON Jawa Barat. Beberapa nama top nasional seperti salah satunya, Ria Ristiani dipastikan bergabung dengan skuat Maung Geulis.

“Sedang ada persiapan dan ada juga beberapa pemain seleksi hasil seleksi dari lingkungan sepakbola Jawa Barat. Pemain seleksi bersumber dari pemain asal Jawa Barat yang pernah berlaga di Piala Pertiwi.” ujar Yoyo S. Adireja Manajer tim Putri Persib Bandung.

“Sekarang tim sedang mengikuti turnamen di Jakarta untuk persiapan jelang Liga 1 Wanita,” ujar Yoyo menambahkan.

Selain Ria, beberapa pemain berlabel Timnas yakni Risqiyanti Kijun dan Dilla Husna dipastikan akan membela Maung Geulis untuk kompetisi Liga 1 Wanita mendatang

Persib akan tergabung di grup A pada Liga 1 Wanita musim ini. Di grup ini, Persib akan bersaing dengan PSS Sleman, PSIS Semarang, PS Tira-Persikabo Bogor, dan Persija Jakarta.

Share.

About Author

Leave A Reply