Persib Akan Ajukan Diri Sebagai Tuan Rumah Dan Lodaya Sebagai Venue Penyelenggara

0

Jelang bergulirnya Liga 1 Wanita 2019, Persib Bandung dikabarkan akan mengajukan diri sebagai salah satu tuan rumah series Liga 1 Wanita 2019.

Ketertarikan Persib menjadi tuan rumah diungkapkan oleh manajer Tim Persib Wanita yakni Yoyo S. Adireja yang sedang membuat perhitungan matang untuk menjadi tuan rumah.

Adapun tempat yang bakal diajukan menjadi kandang Persib Wanita adalah Stadion di kawansan GOR Lodaya. Tempat inipun diketahui merupakan tempat latihan dari tim besutan Iwan Bastian ini dalam mempersiapkan diri menjelang Liga 1 Wanita 2019.

“Kemungkinan kita akan mengajukan tuan rumah Liga 1 Wanita 2019. Kemungkinan kami akan ajukan Lodaya, Kota Bandung sebagai venue tuan rumah series Liga 1 Wanita. Semua sedang kita perhitungkan tapi kemungkinan besar kami akan mengajukan diri menjadi tuan rumah,” kata Yoyo.

Adapun syarat sebagai tuan rumah salah series Liga 1 Wanita sebetulnya tidak sulit. Dalam kompetisi yang masih dilabeli status amatir ini, stadion penyelenggara hanya butuh tribune, ruang ganti, dan bench pemain saja.

Selain Persib, beberapa kontestan dari grup A lainnya yakni PSS Sleman, PSIS Semarang, dan Tira Persikabo Bogor juga berminat untuk mengajukan diri sebagai salah satu penyelenggara series Liga 1 Wanita 2019.

 

Share.

About Author

Leave A Reply