Sebanyak 40 Pemain Akan Diseleksi dari Tanggal 23 hingga 30 September Besok di Sawangan

0

Timnas Wanita akan segera melakukan seleksi pemain jelang SEA Games 2019 di Manila pada akhir November mendatang. Sebanyak 40 pemain akan diberi kesempatan untuk memperebutkan 20 tempat yang akan diberangkatkan ke Manila.

Seleksi pemain untuk Timnas Wanita akan dihelat pada tanggal 23 menadatang hingga tanggal 30 September di Sawangan, Kota Depok.

“Kita akan seleksi pemain di Sawangan dari tanggal 23 hingga 30. Rencananya akan ada 40 nama. 25 nama akan diumumkan menjelang pemusatan latihan awal November nanti dan menjelang keberangkatan ke Manila, skuat akan dimantapkan menjadi 20 pemain saja.” kata Yoppie Riwoe, assisten pelatih Timnas Wanita.

Untuk tempat pemusatan latihan nanti, ada dua kota yang kemungkinan besar dijadikan tempat untuk menempa para pemain Timnas Wanita.

Kota Bandung dan Sawangan, Kota Depok disebut-sebut akan menjadi tempat pemusatan latihan jelang SEA Games 2019 di Manila pada tanggal 26 November mendatang.

Pertandingan pertama Timnas Wanita di SEA Games sendiri akan dimainkan pada tanggal 28 November. Untuk lawan, hingga saat ini belum diketahui tim dari negara mana yang akan dihadapi dikarenakan belum dilakukan pengundian.

 

Share.

About Author

Leave A Reply