Timnas U-16 Indonesia Tantang Mariana Utara, Luis Milla Kirim Semangat untuk Bima Sakti

0

Menjelang laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 kontra Kepulauan Mariana Utara, pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, mendapat kiriman doa dari mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

Bima Sakti dan Luis Milla memang memiliki hubungan yang cukup akrab, lantaran keduanya pernah bekerja sama yakni saat menjadi tim pelatih Timnas U-23 Indonesia.

Kala itu, Bima Sakti menjadi assisten Luis Milla yang ditugasi membesut timnas U-23 Indonesia pada ajang Asian Games 2018 dan sejumlah laga uji coba timnas senior.

Jelang laga kedua melawan Kepulauan Mariana Utara, Bima Sakti mendapat suntikan semangat dari Luis Milla.

Melalui akun twitter, pelatih asal Spanyol itu memberikan doanya kepada Bima Sakti.

“I wish you and your Team all the best, my friend! I’m sure you’ll get the best out of your players and do great job (Saya berharap yang terbaik untuk Anda dan tim Anda, teman saya! Saya yakni Anda akan mendapatkan yang terbaik dari pemain Anda dan melakukan pekerjaan yang baik,” tulis Luis Milla.

 

Pada laga sebelumnya, Timnas U-16 Indonesia sukses meraih tiga poin setelah menghajar Filipina dengan skor 4-0 di Stadion Madya, Jakarta, Senin (17/9/2019).

Tiga gol yang dicetak Timnas U-16 Indonesia pada laga ini disumbangkan oleh Ahmad Attalah (37′), Marcelino Ferdinan (46′), Alfin Lestaluhu (51′), dan Wahyu Agong (77′).

Dengan kemenangan ini, skuat asuhan Bima Sakti untuk sementara menduduki peringkat kedua klasemen dengan koleksi tiga poin.

Share.

About Author

Leave A Reply