Bung Jebreet Sebut “Harga” untuk Menjadi Caster Esports

0

Kabar mengenai ketertarikan salah satu presenter dan komentator sepak bola Indonesia, Valentino “Jebreeet” Simanjuntak, untuk terjun menjadi caster esports sudah lama tersiar.

Sosok yang akrab disapa Bung Jebreeet itu sudah beberapa kali menjadi caster, termasuk di grand final turnamen Big League IGL 2019 yang mempertandingan nomor FIFA 19 pada Agustus lalu.

Usai tampil di turnamen tersebut, Bung Jebreeet mengakui bahwa dirinya tertarik untuk belajar dan mendalami esports serta menjadi caster untuk beberapa gim lainnya.

“Iya saya sekarang lagi belajar Mobile Legends, PUBG, dan gim-gim lain. Rencananya saya akan lanjutin itu (menjadi caster),” ucap Bung Jebreeet seperti dikutip dari Esports.id.

Setelah selang beberapa bulan setelah itu, Bung Jebreeet pun mengakui bahwa dirinya siap jika kembali dipercaya menjadi caster. Bahkan dirinya telah menyebutkan “harga” yang harus dibayarkan atas jasanya itu, meski tidak berupa uang.

“Selama bisa melakukan kolaborasi, aman lah,” ucap Bung Jebreeet.

Hal ini diungkapkan Bung Jebreeet saat menanggapi komentar yang hadir dalam siaran langsung Jebreeet Esports Update Eps – 5 di Youtube pada Sabtu (19/10/2019).

Kolaborasi yang dimaksud oleh Bung Jebreeet adalah bisa saling memberikan dukungan, baik dalam kesuksesan penyelenggaraan turnamen dan membesarkan esports yang tengah serius dilakukan oleh Jebreeetmedia.com.

Share.

About Author

Leave A Reply