Dutra Dapatkan Perhatian Lebih Jelang Laga Versus Vietnam

0

Pemain kunci Timnas Vietnam yakni Nguyen Cong Phuong mengaku sudah siap menyambut Timnas Indonesia pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Selasa besok (15/10/2019) di Stadion Kapten I Wayan DIpta, Gianyar.

Melawan Indonesia, Cong Phuong sangat mewaspadai Otavio Dutra. Bagi Cong Phuong, kehadiran Dutra di kubu Indonesia bisa menyulitkannya lantaran unggul secara postur atau fisik.

Cong Phuong sendiri bermain di Liga Belgia bersama SInt-Truiden. Dengan demikian, ia seharusnya sudah terbiasa menghadapi bek dengan postur menjulang.

Akan tetapi Cong Phuong mengatakan jika di klubnya itu, ia jarang mendapatkan jam bermain. Hal itu membuatnya merasa khawatir akan duel melawan Indonesia apalagi jika Dutra ada di dalamnya.

“Saya tidak banyak bermain di klub. Jadi performa saya di timnas tidak bagus. Saya bermain sebagai striker dalam pertandingan melawan Malaysia, dan saya adalah pemain yang berpostur kecil sehingga saya tidak bermain baik,” kata Cong Phuong.

“Dutra adalah pemain yang tinggi. Tapi itu bukan masalah. Saya bisa mendapatkan performa yang bagus, dan saya akan mencetak gol,” tegasnya

 

Share.

About Author

Leave A Reply