Pembagian Grup ESL One Hamburg 2019: Neraka di Grup A

0

Undian pembagian grup untuk turnamen Dota 2 ESL One Hamburg telah dilakukan dan pertandingan akan mulai digelar pada Selasa (22/10/2019). Dari hasil pembagian tersebut tercipta sebuah grup neraka.

Dari 12 tim yang tampil di ESL One Hamburg, masing-masing telah dibagi ke dalam dua grup berbeda, di mana beberapa tim unggulan tergabung di Grup A dan pantas disebut sebagai grup neraka.

Beberapa tim unggulan yang tergabung di Grup A adalah Alliance, Beastcoast, Virtus.pro, dan Vici Gaming. Keempat ti tersebut juga akan bersaing dengan dua tim berkualitas lainnya seperti Fighting PandaS dan Vikin.gg.

Sementara untuk persaingan di Grup B dipercaya tidak akan sepanas di Grup A, meski pun beberapa tim besar juga hadir seperti Team Liquid, TNC Predator, Ninjas in Pyjamas, Gambit Esports, Quincy Crew, dan Wind and Rain.

Turnamen ESL One Hamburg ini akan digelar sejak 22 hingga 27 Oktober 2019 secara offline di Barclaycard Arena, Kota Hamburg, Jerman.

Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan, ESL One Hamburg ini akan segera dimulai pada pukul 18.00 WIB dengan menyajikan pertandingan antara Beastcoast vs Alliance sebagai laga pembuka.

Ajang ini akan mempertandingan game Dota 2 yang telah menggunakan patch 7.22h dan memperebutkan total hadiah sebesar US$300.000 atau sekitar Rp4,2 miliar.

Share.

About Author

Leave A Reply