Call of Duty League Ungkap Jadwal Gelaran World Tour Mereka untuk Musim 2020

0

Activision sebagai penyelenggara Call of Duty (CoD) League telah mengungkapkan jadwal dan kota tuan rumah dalam menggelar rentetan World Tour mereka untuk musim 2020.

CoD League Musim 2020 akan mulai digelar di Minnesota, Amerika Serikat (AS), pada 24 hingga 26 Januari mendatang. Minnesota Røkkr akan jadi tuan rumah pada gelaran pembuka ini di Minneapolis Armory yang bakal menghadirkan total 12 tim.

Pada event tersebut, Activision juga akan menghadirkan CoD Challengers Open yang merupakan sebuah turnamen amatir dengan format open bracket.

Setelah Minnesota, tiga event CoD League akan digelar pada Februari 2020 di London, Atlanta, dan Paris. Sementara pada Maret, empat kota di AS, yaitu Los Angeles, New York, Toronto, dan Dallas akan menjadi tuan rumah.

AS juga akan kembali menjad tuan ruah CoD League pada April yang bertempat di Chicago, Florida, dan Seattle. Paruh pertama musim ini akan ditandai oleh Midseason Weekend. Namun perihal tanggal dan lokasi penyelenggaraannya belum diumumkan.

Setelah itu, paruh kedua musim 2020 akan dimulai pada Mei dan kembali digelar di Minnesota, sebelum event ini dilanjutkan ke Paris, Seattle, dan Atlanta.

Berlanjut pada Juni, CoD League akan berlangsung di New York, Los Angeles, London, dan Chicago sebelum kembali digelar di Dallas, Toronto, dan Florida pada Juli. Weekend Championship akan menjadi akhir dari musim 2020.

Share.

About Author

Leave A Reply