Empat Tim CS:GO yang Telah Pastikan Tempat di Semifinal IEM Beijing

0

Turnamen Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) Intel Extreme Masters (IEM) Season XIV yang bertempat di Beijing University Students Stadium, Tiongkok, telah merampungkan semua pertandingan di fase grup.

Dari dua grup yang ada di IEM Beijing itu, masing-masing telah menghadirkan dua tim terbaik untuk tampil di babak play-off. Mereka adalah Astralis, 100 Thieves (Grup A), Team Vitality, dan FaZe Clan (Grup B).

Di Grup A, langkah Astralis untuk lolos ke babak play-off terbilang mulus setelah sukses memenangi opening match menghadapi Vici Gaming dengan skor 2-0. Sementara di partai winner’s match, mereka juga menang dengan skor yang sama atas 100 Thieves.

Kekalahan di winner match ini membuat 100 Thieves harus bertarung terlebih dahulu menghadapi ENCE di laga decider match sebelum berhasil lolos ke play-off berkat kemenangan dengan skor 2-0.

Sementara di Grup B, Team Vitality menunjukkan dominasinya dengan meraih kemenangan 2-0 atas TYLOO di opening match dan 2-1 atas FaZe Clan di winner match.

FaZe Clan yang terlempat ke decider match berhasil bangkit dan meraih kemenangan atas Evil Geniuses dengan skor 2-1 untuk mendampingi Team Vitality sebagai wakil Grup B di play-off.

Di babak play-off atau semifinal dengan sistem single elimination bracket, Team Vitality akan berjumpa 100 Thieves, sementara Astralis akan meladeni perlawanan FaZe Clan.

Kedua pertandingan semifinal tersebut akan digelar pada Sabtu (9/11/2019). Sementara pertandingan final IEM Beijing baru akan digelar keesokan harinya.

Share.

About Author

Leave A Reply