Hari Bersejarah Persib Bandung Jadi Motivasi Een Raih Kemenangan Atas Persija

0

Kapten Persib , Een Sumarni tampil menjadi protagonis saat menghalahkan Persija pada lanjutan Liga 1 Putri 2019 seri 3  di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (7/11/2019). Een menjadi penentu kemenangan Persib berkat golnya di menit ke-78 dan memastikan Persib  meraih kemenangan atas sang rival, Persija dengan skor 2-1.

Menjadi pemain lunci dalam kemenangan Persib, Een bersyukur atas raihannya itu. Pemain bernomor punggung 3 ini juga mengatakan bahwa kemenangan di laga syarat gengsi atas Persija merupakan hasil kerja keras.

“Alhamdulilah, sudah merupakan rezeki dari Allah swt. Perasaannya sungguh amat luar biasa, pertandingan yang sangat sengit sekali, tapi karena kerja keras, berusaha yang maksimal, kami mendapat poin tiga,” ujar Een.

Di samping itu, Een mengungkapkan bahwa semangat para pemain semakin berlipat ganda karena tepat lima tahun yang lalu, Persib Bandung sukses merengkuh gelar juara Liga Super Indonesia 2014.

“Untuk hari ini kebetulan tanggal yang cukup bersejarah. Karena tepat pada 2014 Persib Bandung menjadi juara jadi itu merupakan satu tekad untuk kami di hari ini pun kami ingin menjadi pemenang mendapat tiga poin,” kata Een.

Sebelum Een Mencetak gol penentu, Persija  sempat menyamakan kedudukan lewat Carla Bio Pattinasarani di menit ke-75. Selain Een, satu gol kemenangan Persib lainnya dicetak oleh Inka Susilawati di menit ke-18.

 

Share.

About Author

Leave A Reply