Push, Mode Baru Menggiring Robot di Overwatch 2

0

Developer dan publisher Overwatch, Blizzard Entertainment, mengungkapkan mode baru yang akan segera mereka hadirkan ke dalam gim first-person-shoter (FPS) itu.

Dari berbagai pembaharuan yang akan dihadirkan, Blizzard mengungkapan akan hadirnya sebuah mode permainan baru bersama Push yang merupakan core dari permainan multiplayer yang ada di dalam gim dan akan hadir di Quickplay, Ranked, hingga Overwatch League.

Dalam memainkan mode Push ini, para pemain memiliki objective untuk mengawal robot netral yang mendorong payload untuk memenangi pertandingan.

Robot dapat bergerak ke arah base lawan maupun kawan. Para pemain harus merancang strategi dalam bermain untuk bisa menjatuhkan lawan agar robot dapat bergerak ke arah base musuh.

Jika kedua tim berada di dekatnya, sang robot tidak akan bergerak ke mana pun. Tim yang berhasil mendorong robot sampai ke base lawan akan menjadi pemenang.

Selain itu, Blizzard juga menjanjikan “shared multiplayer environment”, di mana para pemain yang hanya memiliki seri Overwatch pertama akan tetap memiliki akses ke semua mode, map, dan hero PvP di Overwatch 2.

Share.

About Author

Leave A Reply