Tak Hanya R7, Rave Juga Absen Bela RRQ Hoshi di Piala Dunia Mobile Legends

0

Dua hari lalu, Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi yang akan tampil di M1 World Championship 2019 alias Piala Dunia Mobile Legends, dipastikan tidak akan diperkuat oleh Rivaldi “R7” Fatah akibat sakit cacar. Kini, giliran Fadhil “Rave” Abdurrahman yang juga absen akibat hal yang sama.

Seperti dikutip dari ONE Esports, Rabu (6/11/2019), R7 dipastikan akan absen membela RRQ Hoshi di Piala Dunia Mobile Legends akibat cacar setelah melihat Instagram live sang pemain dan konfirmasi langsung dari CEO RRQ, Andrian Pauline.

Pada Jumat (8/11/2019), R7 kembali mengunggah Instagram live untuk memberikan dukungan kepada rekan-rekannya yang berangkat ke Kuala Lumpur, Malaysia, yang merupakan tuan rumah Piala Dunia Mobile Legends pertama itu.

Dalam unggahannya itu tampak sedikit aneh karena sosok Rave tak terlihat bersama rombongan. Melihat hal ini ONE Esports kembali melakakukan konfirmasi kepada Adrian Pauline mengenai hal ini. Jawaban mengejutkan pun datang.

“Awalnya justru Rave yang sakit cacar (sebelum R7). Kini ia masih dalam masa pemulihan. Lagipula di M1 hanya boleh membawa enam pemain,” ucap pria yang akrab disapa AP itu.

Kondisi ini membuat RRQ Hoshi akan semakin pincang saat tampil di Piala Dunia Mobile Legends. Namun mengingat mereka sering melakukan rotasi roster sepanjang Mobile Legends Professional League (MPL) Seasin 4, rasanya tak akan sulit bagi mereka untuk meramu skuat tanpa kehadiran R7 dan Rave.

AP juga memastikan kepada ONE Esports bahwa enam roster yang akan menjadi bagian RRQ Hoshi di Piala Dunia Mobile itu adalah Lemon, Xin, Vyn, Tuturu, AyamJago, dan Liam.

Share.

About Author

Leave A Reply