Terlalu Tangguh di Grup B, Burmese Ghoul ke Play-off M1

0

Wakil Myanmar di turnamen M1 Mobile Legends World Championship 2019, Burmese Ghoul, tampil terlalu perkasa pada fase grup kejuaraan dunia pertama game MOBA tersebut yang digelar di Axiata Arena Kuala Lumpur, Malaysia, pada Selasa (12/11/2019).

Di Grup B ini dihuni oleh Burmese Ghoul (Myanmar), Axis Esports (Malaysia), Team Gosu (Amerika Serikat), dan Candy Comeback (Laos). Burmese Ghoul seakan tidak mendapatkan perlawanan berarti dari kompetitornya karena kekuatan tim yang ada bisa dikatakan terlalu timpang.

Tidak ada satu pun tim yang mampu menandingi Burmese Ghoul. Dalam tiga pertandingan yang dilakoni, mereka selalu mampu meraih kemenangan telak 2-0 dengan cara yang terbilang mudah.

Alhasil, Burmese Ghoul pun berhasil lolos ke babak play-off M1 dengan hasil sempurna sebagai juara Grup B, di susul oleh Axis Esports yang berhasil lolos berkat raihan dua kemenangan atas Team Gosu dan Candy Comeback, juga dengan skor telak 2-0.

Fase grup M1 akan kembali digelar pada Rabu dan Kamis (13-14 November 2019), masing-masing mempertandingan tim-tim yang berada di Grup C dan D.

Sementara babak play-off M1 baru akan digelar pada 15-17 November 2019 yang diikuti oleh delapan tim terbaik yang lolos sebagai penghuni dua besar dari masing-masing grup.

Share.

About Author

Leave A Reply