Timnas Putri Indonesia Tergabung di Grup Neraka, Tidak Ada yang Tidak Mungkin!

0

Tidak ada yang mustahil di dunia sepak bola. Meski harus bertanding melawan tim-tim kuat sekalipun, kemenangan tetap mungkin terjadi. Setidaknya, itulah semangat yang membara di dada pemain timnas putri Indonesia jelang terjun di ajang SEA Games 2019.

Asisten pelatih timnas putri Indonesia, Yopie Riwoe, mengatakan bahwa tidak ada yang tidak mungkin selama timnya mau berdoa dan bekerja keras demi hasil maksimal.

Oleh karena itu, Yopie meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia untuk mendapat hasil yang terbaik.

“Tidak ada yang tidak mungkin, selama kita berdoa dan bekerja. Kami skuat Timnas Putri memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia dan supporter sebelum kami tampil di SEA Games ke-30 di Filipina ini,” ujar Yopie Riwoe, dilansir dari laman resmi PSSI.

“Semoga kami dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia di akhir tahun 2019 ini,” katanya.
Sebelumnya, timnas putri Indonesia telah bertolak ke Filipina sejak Selasa (26/11/2019) malam dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Mereka berangkat terpisah dari rombongan tim pelatih yang sudah bertolak sejak Minggu (24/11/2019) karena wajib mengikuti match coordination meeting.

Pada laga perdana, skuat Garuda Pertiwi bakal berhadapan dengan Vietnam di Binan Football Stadium, Binan, Jumat (29/11/2019).

Adapun pada laga kedua Grup B, tim asuhan Rully Nere bakal berjumpa Thailand di Rizal Memoriam Stadium, pada 2 Desember 2019.

Pada laga pertama, Vietnam telah berjumpa Thailand dan kedua tim berbagi poin setelah laga berakhir sama kuat 1-1.

Share.

About Author

Leave A Reply