Tinggalkan Quincy Crew, SumaiL Free Agent Hingga Akhir 2019

0

Salah satu bintang Dota 2 dunia, Syed Sumail “SumaiL” Hassan, tidak akan memperkuat tim lama pun hingga akhir 2019 setelah memutuskan untuk hengkang dari Quincy Crew.

Kondisi ini sungguh tak biasa bagi seorang SumaiL, mengingat dirinya memiliki kemampuan besar dan layak diperebutkan oleh tim-tim besar Dota 2 dunia.

Sejak tersingkit dari roster Evil Geniuses paska-The International 2019, SumaiL sempat bergabung dengan Quincy Crew yang diperkuat oleh sang kakak, Yawar “YawaR” Hassan, tetapi hanya bertahan selama dua pekan karena merasa tidak cocok dengan tim.

Situasi ini membuat SumaiL akan kesulitan untuk mendapatkan tim baru karena musim Dota Pro Circuit 2019-2020 sudah dimulai dan setiap tim telah memiliki roster masing-masing.

SulaiL pun mengungkapkan rencana dirinya dalam waktu dekat melalui sesi streamingnya di Twitch. Ia berkata “akan bersantai setidaknya sampai tahun depan” yang mengindikasikan bahwa dirinya tidak akan membela tim mana pun hingga tahun yang baru.

Dengan kata lainnya, SumaiL juga tidak akan tampil di beberapa turnamen Minor dan Major terdekat seperti DreamLeague Leipzig Major dan WePlay! Bukovel Minor.

Kabar ini tentu menjadi tidak menyenangkan bagi para pencinta Dota 2 dunia yang ingin segera melihat penampilan SumaiL sebagai salah satu midlaner terbaik. Kita nantikan saja tim mana yang akan dibela oleh SumaiL di masa yang akan datang.

Share.

About Author

Leave A Reply