Een Sumarni Jadikan Bobotoh Sebagai Motivasi

0

Kapten Persib Bandung di Liga 1 Putri 2019, Een Sumarni memiliki motivasi lebih untuk memenangkan trofi Liga 1 Putri 2019. Salah satu motivasi dari lulusan magister Universitas Pendidikan Indonesia adalah Bobotoh.

Menurut Een, ia berharap jika gelar juara Liga 1 Putri 2019 bisa menjadi pelipur lara Bobotoh. Hal ini karena, Persib Bandung di Liga 1 2019 dan Piala Indonesia 2019 tidak mampu meraih trofi juara.

Selain Bobotoh, Een juga menjadikan keluarga sebagai motivasi untuk kembali mengalahkan Tira Persikabo di final Liga 1 Putri 2019 leg kedua. Maka tak heran, jika mendapat gelar juara Liga 1 Putri 2019 nanti, Een akan mempersembahkan itu untuk keluarganya.

“Untuk pertama, motivasi itu datang dari diri sendiri. Eksternal datang dari keluarga orang tua, dari teman tim, dari pelatih, official, manajemen dan juga Bobotoh,” kata Een.

Rasa optimis sedang hinggap di kubu Persib Bandung. Pasalnya, pada final leg pertama di Bandung, Minggu lalu (22/12/2019), Persib mampu mengungguli Tira-Persikabo dengan skor 3-0.

Dengan keunggulan 3-0, Persib hanya perlu bermain imbang saja. Namun demikian, apabila Tira-Persikabo mampu menyamakan agregat dengan skor berapapun makan laga akan dilanjutkan ke babak penalti.

Share.

About Author

Leave A Reply