Een Terkesan Pengalaman Bersejarah Bersama Maung Geulis

0

Kapten Persib Bandung Putri Een Sumarni mengakui gelar juara yang diraih Maung Geulis pada Liga 1 Putri edisi pertama musim ini adalah pengalaman yang berharga. Ia juga bersyukur karena ia bersama rekan-rekannya bisa meneruskan tradisi meraih gelar juara pada pelaksanaan kompetisi yang pertama.

Een menyebutkan gelar yang diraih tak terlepas dari kerja keras dan perjuangan seluruh pemain. Apalagi, pada dua pertemuan laga final melawan PS Tira Persikabo Putri, timnya berhasil meraih dua kemenangan gemilang dengan mencetak enam gol.

“Alhamdulillah, puji syukur. Tim ini bisa juara di edisi pertama. Benar-benar pengalaman bersejarah,” kata Een pada sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Een mengatakan gelar juara yang diraih ini secara khusus ia persembahkan untuk almarhumah Ibunda. Dan tentunya untuk seluruh Bobotoh yang selalu mendukung di setiap pertandingan dan juga manajemen.

“Pertama untuk manajemen, kedua untuk almarhumah Ibu saya, ketiga untuk bobotoh,” sebut Een yang juga kapten tim Persib Bandung Putri.

Share.

About Author

Leave A Reply