Iwan Bastian Tidak Kagok Hadapi Anak-Anak Asuhannya Di Partai Final

0

Pelatih Persib Bandung Putri sekaligus pelatih kepala daritim PON Jabar Putri, Iwan Bastian menyambut dengan semangat final Liga 1 Putri 2019. Meski di final ia akan menghadapi beberapa anak asuhannya yang bermain untuk Tira Persikabo, Iwan menyatakan tak masalah.

Final Liga 1 Putri 2019 leg 1 antara Persib Bandung versus Tira Persikabo akan dilaksanakan pada Minggu (22/12/2019) di Bandung. Sementara leg 2 akan dihelat di Bogor pada Sabtu depan (28/12/2019).

“Kita tidak akan melihat dia pemain pra-PON. Akan tetapi, saya anggap sebagai lawan karena mereka membela klub dengan jersey yang berbeda,” ujar Iwan.

Pertemuan Persib bandung dan Tira Persikabo pada final Liga 1 Putri nanti, akan menjadi pertemuan yang kelima dan keenam di musim ini. Sebelumnya, dua tim asal Jawa Barat berada dalam satu grup yang sama di babak penyisihan.

Secara rekor pertemuan, Persib Bandung sedikit lebih unggul dari Tira Persikabo. Dari empat pertemuan sebelumnya, Persib Bandung mampu menang satu kali dan tiga laga sisanya berakhir imbang.

Share.

About Author

Leave A Reply