Pelatih Tira Persikabo Harapkan Dukungan Suporter

0

Tira Persikabo Kartini akan menjalani laga berat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (28/12/2019) dalam pertandingan final leg 2 Liga 1 Putri 2019. Mojang Padjajaran harus bisa mencetak 4 gol tanpa kemasukan di final leg 2 jika inigin menjadi juara Liga 1 Putri 2019.

Hal ini karena pada pertemuan final leg pertama Liga 1 Putri 2019 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, tim berjuluk Mojang Padjajaran takluk 3-0 dari Persib Bandung Putri.

Dalam upaya memenangkan trofi Liga 1 Putri 2019, pelatih Tira Persikabo Kartini, Zulfikri Bashari berharap dukungan dari suporter sebagai tambahan semangat untuk para penggawanya ketika berjuang di lapangan hijau,

“Tentunya tidak ada kata lain lagi selain cara kita bisa memenangkan pertandingan ini karena kehadiran Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS) dan Kabomania, PAS 1973,” ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (27/12/2019).

“Dengan adanya mereka semangat bermain mereka menjadi terbakar dan juga nafas mereka bertambah. Dengan hadirnya suporter pemain harus bermain maksimal,” sambungnya.

Share.

About Author

Leave A Reply