Reva Persembahkan Gelar Pemain Terbaik Untuk Sang Ayah

0

Gelandang Persib Bandung Putri, Reva Octaviani mengaku sangat bersyukur dinobatkan menjadi pemain terbaik dan membawa Maung Geulis juara Liga 1 Putri 2019. Pemain asal Cisarua, Bogor itu pun mempersembahkan pencapaian tersebut untuk almarhum ayahnya dan juga bobotoh.

“Alhamdulillah, puji syukur pada kesempatan kali ini saya bisa mempersembahkan permainan terbaik dan alhamdulillah bisa mendapatkan gelar sebagai best player,” katanya di Graha PERSIB, Jalan Sulanjana No. 17, Bandung, Minggu 29 Desember 2019.

“Ini rasa syukur yang sangat tak terhingga.  Saya sempat tak percaya. Saya persembahkan ini semua buat almarhum ayah, bobotoh, pelatih dan teman-teman semua yang telah mendukung,” tambahnya.

Di hadapan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim dan Kuswara S Taryono, Reva berharap bisa tetap berseragam Persib Bandung di musim depan untuk mempertahankan gelar juara.

“Semoga saya bisa mempertahankan gelar juara ini dan ini bisa menjadi motivasi buat teman-teman lainnya. Semoga kita tetap bisa bersama-sama di tahun depan,” ujar Reva..

Share.

About Author

Leave A Reply