Semifinal Liga 1 Putri 2019 – Persipura Tekuk Tira Persikabo di Leg Pertama

0

Persipura Jayapura sukses meraih kemenangan pada laga leg perdana babak semifinal ajang Liga 1 Putri 2019. Menghadapi PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (1/12/2019), tim putri Mutiara Hitam menang dengan skor tipis 5-4.

Meski kalah tipis dari Persipura, namun pelatih PS Tira, Dzulfikri Bashari El Hasan tetap mengapresiasi penampilan skuat asuhannya.

“Saya mengapresiasi para pemain karena di laga hari ini kami sempat tertinggal hingga akhirnya kami bisa menyamakan kedudukan,” ujar Dzulfikri, dilansir dari laman resmi PSSI.

Menurut Dzulfikri, penyebab kekalahan itu tak lain karena hilangnya konsentrasi para pemainnya. “Amat disayangkan sekali di akhir laga konsentrasi kami tidak begitu optimal,” katanya.

Namun demikian, ia mengaku optimistis bisa memetik kemenangan pada laga leg kedua. “Namun kami tetap optimis dan upayakan pemain yang dipanggil timnas akan dipulangkan lebih cepat, sehingga leg kedua nanti akan tampil dengan lebih maksimal lagi,” ungkapnya.

PS Tira pun selanjutnya akan bertandang ke markas tim putri Persipura Jayapura untuk menjalani leg kedua semi final Liga 1 Putri 2019.

Rencananya, leg kedua semi final Liga 1 Putri akan digelar pada 7 Desember 2019 mendatang.

Share.

About Author

Leave A Reply