Wonderkid, Helsya Maeisyaroh Tak Sangka Raih Gelar Pemain Muda Terbaik

0

Helsya Maeisyaroh pemain muda PS Tira Persikabo tak menyangka dapat terpilih sebagai pemain muda terbaik Liga 1 putri musim ini. Bagi pemain asal Bekasi itu, penghargaan ini merupakan pencapaian yang luar biasa diawal karirnya bersama PS Tira Persikabo.

“Sebuah pencapaian yang bagus, karena tim ini dibangun dengan sangat serius, kita tak pernah menang dan selalu seri, untuk saya, ini sudah hasil yang paling bagus, di usia 14 tahun mendapat young best players dan mampu mendapatkan gelar best young players lalu mengantarkan Tira Kabo masuk ke final,” ujar Helsya, Sabtu (28/12/2019).

Helsya menambahkan jika ada banyak pemain muda di Liga 1 Putri yang lebih baik dari dirinya.

Namun, berkat dukungan dari keluarga dan rekan satu timnya Ia berjuang lebih keras hingga akhirnya dinobatkan sebagai pemain muda terbaik.

“Bangga juga senang, karena saya juga tak menyangka bisa dapat penghargaan pemain muda terbaik, sebenarnya ada yang lebih bagus dari saya, mungkin karena support dari orang tua, teman-teman, penonton dan saya bisa bangkit, dan saya bisa meraih gelar ini. Sangat bangga tentunya,” katanya.

Share.

About Author

Leave A Reply