Persib dan Tira Persikabo Dapat Kadeudeuh Dari Gubernur Jabar

0

Dua semi-finalis Liga 1 Putri 2019 yakni Persib Bandung dan Tira Persikabo mendapat apresiasi oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (Kang Emil). Dua tim asal Jawa Barat itu disambut oleh Kang Emil di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat.

Oleh Ridwan Kamil, Persib dan Tira Persikabo diberi uang kadeudeuh atau bonus. Persib sebagai juara Liga 1 Putri 2019 mendapat 500 juta rupiah dan Tira Persikabo mendapat 150 juta rupiah.

Dalam instagram resminya, Ridwan Kamil pun mengaku salut dengan pencapaian Persib dan Tira Persikabo. Ia kagum karena dua tim itu bisa mewakili Jawa Barat di laga puncak Liga 1 Putri 2019.

“Semalam menjamu atlet-atlet Sea Games asal Jawa Barat dan memberi apresiasi dengan total uang kadeudeuh 4,15 Milyar Rupiah,” kata Emil.

“Dilanjutkan dengan memberi kadeudeuh untuk tim Persib Putri yang menjuarai Liga Putri Nasional sebesar 500 juta rupiah. Dan juga kepada tim Persikabo Kartini sebagai runner up sebesar 150 juta rupiah. Keduanya dari Jawa Barat a.k.a “all west java final”. sumber dana dari APBD dan Bank BJB,” lanjut Emil.

Share.

About Author

Leave A Reply