Reva Oktaviani Tidak Menyangka Dapat Gelar Pemain Putri Terbaik Versi APPI

0

Tahun 2019 menjadi tahunnya pemain tim putri Persib Bandung, Reva Oktaviani. Pemain asal Bogor tersebut dianugerahi dua gelar individu.

Setelah terpilih sebagai pemain terbaik Liga 1 Putri 2019, Reva juga menyabet penghargaan di ajang Indonesian Soccer Awards 2020 yang digagas oleh Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI) bersama Indosiar. Reva mendapat penghargaan sebagai pemain putri terbaik versi APPI.

Reva mengaku bersyukur bisa mendapatkan dua gelar individu sekaligus. Dia mengatakan, keberhasilan itu tidak terlepas dari dukungan rekan-rekannya di tim putri Persib dan keluarga.

“Puji syukur kepada Allah, Alhamdulillah saya mendapatkan hal berharga di awal tahun ini, terima kasih kepada Indosiar, APPI, keluarga yang selalu mendukung Reva, pelatih, ofisial, dan pemain Persib Bandung, semuanya yang telah mendukung Reva,” kata Reva.

“Ini hadiah yang tidak disangka sama sekali. Alhamdulillah bisa mendapatkan ini,” ujarnya menambahkan.

Dua gelar individu tersebut melengkapi trofi Liga 1 Putri yang didapat Reva. Dia berhasil mengantarkan tim Putri Persib sebagai juara setelah mengalahkan Tira Persikabo Putri dalam dua leg (3-0 dan 3-1).

Share.

About Author

Leave A Reply