BOOM Esports Lolos ke StarLadder ImbaTV Minor Usai Singkirkan Reality Rift

0

Kabar gembira bagi publik esports Indonesia hadir dari nomor Dota 2. Salah satu tim asal Indonesia, BOOM Esports, sukses memastikan diri untuk tampil di turnamen minor ketiga pada Dota Pro Circuit (DPC) 2019-2020, StarLadder ImbaTV Minor.

Kepastian ini didapat setelah BOOM Esports sukses meraih kemenangan 3-1 atas Reality Rift di grand finals kualifikasi tertutup region Asia Tenggara StarLadder ImbaTV Minor. Setelah sempat meraih kemenangan 2-0 di final upper bracket, BOOM Esports kembali dipertemukan dengan Reality Rift di grand finals setelah sang lawan sukses menyingkirkan TNC Predator di final lower bracket.

BOOM Esports sukses meraih kemenangan yang terbilang mudah pada dua game pertama. Performa hebat Fbz dan Dreamocel serta efektifitas dalam bermain menjadi faktor utama mereka meraih kemenangan.

Sementara pada game ketiga, Reality Rift sempat bangkit setelah mampu memanfaatkan keunggulan hero dan beberapa kesalahan BOOM Esports dalam melakukan eksekusi. Baru pada game keempat, BOOM Esports kembali bangkit dan meraih kemenangan mudah lainnya atas Reality Rift untuk memastikan satu tiket tampil di StarLadder ImbaTV Minor.

Turnamen minor tersebut akan digelar secara online di Kiev, Ukraina, pada 5-8 Maret 2020, yang diikuti oleh delapan tim dari semua region yang ada. Selain BOOM Esports, tim-tim lain yang telah memastikan satu tempat di StarLadder ImbaTV Minor adalah Gambit Esports (region CIS) dan Business Associates (Amerika Utara).

Tim yang berhasil menjadi juara di StarLadder ImbaTV Minor ini akan mendapatkan tiket terakhir untuk bisa tampil di turnamen major ketiga pada DPC 2019-2020, ESL One Los Angeles Major.

Share.

About Author

Leave A Reply