Bukan Lemon atau Tuturu! Kapten RRQ Hoshi di MPL Season 5 adalah Vyn

0

Kabar mengejutkan datang dari Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi. Mereka mengumumkan bahwa pada turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5, kapten tim mereka adalah Vyn.

Kepastian ini baru diungkapkan kepada publik melalui sebuah unggahan video di akun YouTube RRQ, Team RRQ. Dalam video tersebut, pelatih RRQ Hoshi, James Chen, mengungkapkan bahwa dirinya telah mengangkat Vyn sebagai kapten tim.

Hal ini tentu cukup mengejutkan bagi publik karena selama ini Vyn terlihat tidak banyak berbicara dan merupakan pemain termuda yang ada di dalam tim. Tidak seperti Tuturu yang sering kali dipercaya untuk mewakili tim melakoni wawancara, atau Lemon yang sudah begitu senior di scene Mobie Legends.

Penunjukkan Vyn sebagai kapten tim ini dilakukan James Chen bukan tanpa alasan. Sang Tanker dipandang James memiliki kemampuan sebagai penengah di dalam tim.

“Ketika saya memilih Vyn sebagai kapten, bukan berarti pemain lain rendah diri, tidak respek, atau memiliki emosi yang tak stabil, tetapiVyn adalah penengah dari mereka semua,” ucap James.

“Vyn adalah orang yang bisa mengontrol emosi, menenangkan timnya, dan senang berdiskusi. Selain itu, Vyn juga memiliki jiwa kepemimpinan dan sangat baik dalam memainkan hero-hero favoritnya,” tuturnya.

Share.

About Author

Leave A Reply