Jadwal MPL Season 5 Week 2 – Alter Ego dan EVOS Saling Berjumpa dan Miliki Pekan yang Berat

0

Turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 akan segera memainkan pertandingan di Week 2 pada Jumat (14/2/2020). Jika pada pekan pertama tersaji laga El Clasico antara EVOS Legends vs Rwx Regum Qeon (RRQ) Hoshi, pada pekan kedua ini juga tersaji beberapa laga yang sangat dinanti-nanti.

Pertandingan tersebut adalah pertemuan antara Alter Ego vs EVOS Legends. Laga ini sangat dinantikan para pencinta Mobile Legends di Indonesia karena EVOS yang menjadi juara di MPL Season 4 tak pernah mampu menundukkan Alter Ego.

Pertandingan ini akan menjadi pembuktian bagi EVOS Legends untuk bisa menghentikan dominasi Alter Ego terhadap mereka, terlebih EVOS juga kini tengah mencari kemenangan pertama setelah pada pekan pertama takluk dari RRQ Hoshi.

Selain menghadapi Alter Ego, EVOS Legends juga akan mendapatkan lawan berat lainnya pada pekan kedua in, yaitu menghadapi ONIC Esports.

Di sisi lain, Alter Ego pun akan kembali berhadapan dengan raksasa lainnya pada pekan kedua ini, yaitu RRQ Hoshi. Dengan kata lain pekan kedua MPL Season 5 ini menjadi neraka, sekaligus ajang pembuktian bagi mereka setelah pada musim lalu tak pernah mampu menundukkan Lemon cs.

Pada pertandingan lainnya, Bigetron Alpha yang sukses meraih dua kemenangan pada pekan pertama, kali ini akan berhadapan dengan Genflix Aerowolf dan juga Aura Esports. Laga ini juga akan menjadi pembuktian bagi Bigetron untuk mempertontonkan konsistensi permainan mereka.

Berikut jadwal lengkap MPL Season 5 Week 2:

Jumat, 14 Februari 2020:
Aura Esports vs Geek Fam ID 19.00 WIB
Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf 21.15 WIB

Sabtu, 15 Februari 2020:
Bigetron Alpha vs Aura Esports 16.00 WIB
Alter Ego vs EVOS Legends 18.30 WIB
Genflix Aerowolf vs RRQ 20.45 WIB

Minggu, 16 Februari 2020:
EVOS Legends vs Onic Esports 16.00 WIB
RRQ vs Alter Ego 18.45 WIB

Share.

About Author

Leave A Reply