Pelatih Tranmere Rovers Sebut Turnamennya Kompetitif

0

Tim pelatih Tranmere Rovers, Matthew Hunter dan Daniel O’Donnel merasa puas dengan turnamen yang diadakan oleh timnya di Indonesia.

O’Donnel mengatakan bahwa turnamen yang diadakannya sangat kompetitif dan juga para pemain terlihat bersemangat mengarungi turnamen ini.

“Level permainan turnamen ini sangat kompetitif. Itu bagus. Namun, kadang kala keinginan menang berdampak pada sejumlah atribut teknik. Jadi, menurut saya, kita perlu menemukan keseimbangan.”

“Bermain dengan keinginan besar untuk menang itu bagus. Menang di turnamen ini juga penting. Namun, bermain dengan cara yang benar juga perlu ditanamkan. Dengan sejumlah pelatihan spesifik, para pemain akan lebih matang dan dewasa ketika tampil,” ulas O’Donnell.

Dirinya juga sangat berterima kasih kepada EO yang sudah bekerja dengan sangat baik.

“Turnamen ini jelas terlihat disiapkan sangat baik. Pelaksanaannya juga sangat baik. Anak-anak, pelatih, dan orang tua jadi ikut bersemangat karena mereka seolah-olah berada di kompetisi besar. Terima kasih kepada Roro Jonggrang Sport EO karena sudah membantu kami menciptakan atmosfer luar biasa ini,” ungkap Hunter.

Share.

About Author

Leave A Reply