Turnamen Kasta Tertinggi Free Fire di Indonesia Sudah Mulai Buka Pendaftaran

0

Turnamen Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2020 Spring akan segera dimulai. Ajang tertinggi bagi tim-tim Free Fire di Indonesia tersebut terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya sepeser pun untuk mendaftarkan diri.

Kabarnya, Garena sebagai penyelenggara telah menyediakan lebih dari 12.000 slot bagi tim-tim yang ingin ikut ambil bagian. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi para pemain Free Fire di semuruh Tanah Air untuk bisa menjajal kemampuan.

Bagi para pemain yang ingin mendaftar pun caranya terbilang sangat mudah sejak 17 Februari hingga ditutup pada 21 Februari 2020.

Selain tentunya akan menghadirkan total hadiah yang tak sedikit, tim terbaik dari ajang FFIM 2020 Spring ini juga berkesempatan untuk menjadi wakil Indonesia di turnamen global, yaitu Free Fire Champions Cup 2020 yang akan digelar pada April mendatang, di mana Indonesia telah ditunjuk secara resmi menjadi tuan rumah.

Pada gelaran yang sama tahun lalu, Evos Capital sukses menjadi juara di FFIM 2019 Spring. Mereka pun berhak untuk tampil di turnamen global Free Fire World Cup 2019 di Bangkok, Thailand, dan menjadi juara.

Tentu hal ini lah yang sangat diharapkan dari turnamen FFIM 2020 Spring Split kali ini untuk bisa menghadirkan wakil Indonesia yang bisa berbicara banyak di level global.

Share.

About Author

Leave A Reply