6 Poin Imbauan Bali United untuk Para Pemainnya

0

Bali United ikuti sejumlah jejak klub-klub Liga 1 2020 yang memperpanjang masa libur pemainnya karena virus corona.

Sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi beserta PSSI telah memutuskan untuk menunda Liga 1 dan Liga 2 2020.

Manajemen Serdadu Tridatu, julukan Bali United, memperpanjang waktu libur para pemainya dikarenakan persoalan virus corona atau Covid-19 semakin serius.

Sejatinya, Bali United mendapat libur selama empat hari sejak Senin (16/3/2020) dan baru kembali berlatih pada Jumat (20/3/2020) di Gelora Trisakti Legian.

Namun, karena manajemen Bali United ingin menjaga para pemain dari bahaya virus corona, akhirnya mereka mendapat libur tambahan.

Terkait liburan tambahan untuk para pemain Serdadu Tridatu. Manajemen pun memberikan beberapa imbauan kepada para pemain.

Melansir dari laman resmi Bali United, berikut imbauan manajemen kepada para pemain sebagai berikut:

1- Latihan diliburkan sampai ada informasi lebih lanjut dari manajemen.

2- Selama masa libur latihan usahakan tetap berada di rumah/mess kecuali ada keperluan mendesak.

3- Bentuk sambutan/salam kepada orang Iain (baik antarpemain, pelatih, dan ofisial, dan juga dengan orang Iain seperti suporter) yang direkomendasi adalah namaste (gestur salam dengan menyatukan kedua telapak tangan di dada).

4- Imbauan untuk semua pelatih, pemain, dan ofisial untuk menjaga kesehatan masing-masing (istirahat cukup, aktivitas olahraga, banyak minum air putih, dan konsumsi vitamin C).

5- Imbauan untuk semua pelatih, pemain, dan ofisial untuk menjaga kebersihan diri, termasuk mencuci tangan dengan sabun.

6- Jika ada yang mengalami gejalanya seperti kesulitan bernafas, batuk, dan demam, mohon segera hubungi rumah sakit terdekat.

Share.

About Author

Leave A Reply