JEBREEETTalks: Alasan Gabriel Budi Miliki Banyak Klien Dari Eropa Timur

0

Gabriel Budi saat ini merupakan salah satu agen terbaik di Indonesia. Agen asal Surabaya itu kini telah memiliki 20 hingga 30 klien yang tersebar di Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Hong Kong.

Kebanyakan pemain dari Budi berasal atau berdarah Eropa Timur. Bahkan hebatnya lagi, tiga top scorer Liga 1 dalam tiga musim terakhir adalah klien nya yakni Sylvano Comvalius, Aleksandar Rakic, dan Marko Simic

Memiliki kecenderungan merekrut pemain asal Eropa khususnya Eropa Timur, Budi menilai kalau mereka punya gaya adaptasi yang cepat. Selain itu, pemain Eropa Timur punya sikap yang blak-blakan sehingga dianggap Budi sebagai hal baik.

“Klien saya sebetulnya banyak ada Eropa Timur, Latin, Korea dan lain-lain. Tapi kenapa banyaknya Eropa Timur karena adaptasi mereka cepat, orangnya blak-blakan, dan pekerja keras,” ujar Budi

“Saya pasti mencari pemain yang memiliki karakter, komitmen, dan kompetensi maka mereka bisa adapatasi cepat, kerja bagus, dan bertahan lama,” ujar Budi menambahkan.

Hubungan Budi dengan pemain berdarah Eropa Timur sudah dijalinnya sejak 2011. Saat itu Budi berhasil membawa Andrea Jukic dan Michael Cvetkovski dalam teken kontrak pertamanya sebagai agen resmi.

“Teken kontrak saya sebagai agen pada 2011. Saat itu, saya membawa dua pemain dari Australia yakni Andrea Jukic dan Michael Cvetkovski,” ujar Budi.

Share.

About Author

Leave A Reply