JEBREEETTalks: Atep Bantah Ada Matahari Kembar Di Persib Dengan Eka Ramdani

0

Atep dan Eka Ramdani merupakan sosok legenda dan icon bagi Persib Bandung. Meski sama-sama besar di Bandung, keduanya hanya pernah bermain total tiga musim saja dan sisanya selalu menjadi lawan.

Gosip sempat berhembus bahwa kehadiran Atep di Persib pada 2008 menjadikan Pangeran Biru memiliki matahari kembar. Meski demikian, Atep membantah akan adanya itu dan mengatakan kalau hubungannya sangat akur dengan Eka.

Menurut Atep, kepindahan Eka pada awal musim 2010-2011 karena ada miss komunikasi dengan manajemen, bukan karena kehadirannya yang mulai menjadi pujaan baru Bobotoh.

“Tidak ada istilah matahari kembar dan hubungan saya dengan Eka sangat baik. Saat Eka pindah, menurut saya ada miss komunikasi dari manajemen,” ujar Atep.

Pada 2018, Eka akhirnya kembali lagi ke Persib sekaligus kembali bereuni dengan Atep yang merupakan rekannya saat masih membela SSB UNI. Atep membocorkan bahwa kembalinya Eka adalah berawal dari janji pemain asal Purwakarta itu yang ingin mengakhiri karierbersama Persib.

“Tapi Eka akhirnya kembali lagi, sesuai janjinya karena ia ingin pensiun di Persib. Saya dan Eka memang sudah berteman baik sejak dari SSB,” ujar Atep.

Kembali ke Persib memang menjadi cita-cita Atep. Pemain asal Cianjur ini  mengatakan jika manajemen Persib masih membuka pintu seluas-luasnya jika Atep ingin kembali suatu hari nanti.

“Kalau sebagai pemain (kembali ke Persib) sepertinya tidak, mungkin masuk di manajemen karena sempat ada perjanjian, Persib masih terbuka pada saya. Tinggal saya yang memutuskan,” ujar Atep.


 

Share.

About Author

Leave A Reply